Lembang Park and Zoo, 1 Lagi Taman Wisata Luar Biasa di Lembang


Lembang Park and Zoo adalah area rekreasi dan tempat bermain yang dikombinasikan dengan kebun binatang. Lembang berada di Kawasan Bandung Utara, atau Daerah “atas” Kota Bandung, lembang identik dengan udara dingin dan sejuk. Juga dengan bonus pemandangan khas pegunungan.

Di Lembang Park & Zoo ada 370 ekor satwa, lengkap dari berbagai jenis herbivora, karnivora, dan omnivora. Luas total tempat ini mencapai 20 hektar, namun baru 10 hektar yang dikembangkan. Sisanya akan dikembangkan sebagai wisata berkonsep safari.

Ada beragam jenis satwa yang ada di Lembang Park and Zoo di antaranya bebek, burung, meerkat, beruang madu, ikan, ular, buaya, rakoon, kambing, dan beragam hewan lainnya. Pada area reptil terdapat beberapa hewan yang bisa kita sentuh dan foto bersama.

Wahana bermain di sini juga belum semuanya lengkap. Salah satunya adalah perahu atau kano. Dengan Kano pengunjung dapat merasakan naik perahu sekaligus menikmati indahnya pemandangan Lembang Park and Zoo. Juga terdapat kendaraan yang berkeliling dan bisa memuat banyak orang. Ini berguna bagi pengunjung lelah berkeliling dengan jalan kaki.

Selain banyak hewan yang indah, banyak juga spot-spot foto yang indah dan pastinya bisa mempercantik feeds di instagram kalian. Indahnya dapat, senangnya dapat,  dan ilmu barunya juga jadi nambah.

Lokasi Lembang Park and Zoo

Lembang Park & Zoo berada di kawasan Cihideung tepatnya di Jalan Kolonel Matsuri Nomor 171, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.


Rute Menuju Lembang Park and Zoo

Moda transportasi untuk menuju ke Lembang Park amd Zoo sangat banyak dan mudah, bisa bawa kendaraan pribadi atau naik kendaraan umum. Pengunjung yang ingin mengunjungi tempat wisata baru ini mempunyai banyak alternatif rute yang bisa pengunjung pilih.

Tinggal disesuaikan saja sesuai dengan macet tidaknya rute tersebut saat melakukan perjalanan menuju kebun binatang di Lembang ini.

Beberapa rute yang bisa dipilih berdasarkan titik kepergiannya di antaranya adalah sebagai berikut:

    Via Jalan Setiabudhi: Jalan Pasteur – Jalan Sukajadi – Jalan Setiabudhi – Jalan Raya Lembang – Jalan Kolonel Masturi
    Via Jalan Sersan Bajuri: Jalan Pasteur – Jalan Sukajadi – Jalan Setiabudhi – Jalan Sersan Bajuri – Jalan Kolonel Masturi
    Via Jalan Subang: Jalan Raya Subang – Jalan Raya Tangkuban Perahu – Jalan Sukasenang – Jalan Pangragajian – Jalan Cendana – Jalan Maribaya – Jalan Grand Hotel – Jalan Kolonel Masturi
    Via Jalan Geger Hilir: Jalan Pasteur – Jalan Sukajadi – Jalan Setiabudhi – Jalan Ciwaruga – Jalan Cigugur Girang – Jalan Kolonel Masturi
    Via Jalan Cihanjuang: Jalan Daeng Moh. Ardiwadata – Jalan Cihanjuang – Jalan Kolonel Masturi

Jam Buka Lembang Park and Zoo

Tempat wisata terbaru di Lembang ini buka setiap hari pukul 09.00-17.00 WIB.

Walau buka setiap hari, menurut pengelola Taman, weekday adalah waktu terbaik untuk berkunjung ke Lembang Park & Zoo. Supaya pengunjung bisa lebih leluasa mengeksplorasi beragam wahana di sini.
Tiket Lembang Park and Zoo

Wisata lembang Park and Zoo yang Grand opening nya sekitar Februari 2020 ini memberikan tiket yang terjangkau bagi pengunjung. Pengunjung cukup membayar tiket masuk Rp Rp 35.000-an untuk Senin-Jumat dan Rp 40.000-an saat Sabtu-Minggu dan tanggal merah.

Bagi yang membawa kendaraan bermotor, pengelola mengenakan biaya parkir. Untuk Sepeda motor Rp 5.000, dan mobil Rp 10.000.
Fasilitas Lembang Park and Zoo

Fasilitas di sini untuk pengunjung juga lengkap,mulai dari mushola, tempat makan yang beragam, dan tempat parkir yang luas.

Di sini juga terdapat kendaraan yang berkeliling dan bisa memuat banyak orang. Jadi kalau lelah berkeliling bisa menggunakan mobil tersebut.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KAKAKCASH







ONEBETQQ






Popular Posts

Search This Blog

SATUQQ






Diberdayakan oleh Blogger.

Recent Posts