Deretan Wisata Alam dan Wisata Kuliner Ngehits di Pasuruan


Bicara mengenai wisata, biasanya sih kalau melihat generasi milenial seperti saat ini sih wisata yang paling sering dikunjungi ya paling wisata alam. Tapi nggak sedikit orang juga yang suka banget sama wisata kuliner, apalagi wisata kuliner pasuruan jawa timur pasti disamperin, abisnya murah, enak dan unik sih!

Kenapa di Pasuruan mas?

Ya karena artikel ini ngebahas tentang Wisata Alam Pasuruan dan Wisata Kuliner Pasuruan, bukan Cuma dua itu aja sih, Saya juga mau bahas mengenai wisata ngehits di pasuruan, hehehe. Yuk dah daripada penasaran seberapa ngehitsnya wisata di pasuruan, simak terus deh, yak!

Yuk lah kita Bermain Air dan Berselfie Ria di Wisata Coban Baung Pasuruan

Coban itu apa sih? Coban atau Air Terjun atau yang biasa dikenal Curug, sebagai Alternatif liburan yang cocok banget bermain air ketibang harus ke kolam renang bosen kan?

Nah Coban Baung ini bisa banget nih jadi Alternatif untuk berwisata menikmati indahnya salah satu wisata alam pasuruan yang punya keindahan luar biasa dengan ketinggian air terjun sekitar 100 meter yang ternyata udah termasuk kedalam Taman Wisata Alam (TWA) Gunung Baung lhoo.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KAKAKCASH







ONEBETQQ






Popular Posts

Search This Blog

SATUQQ






Diberdayakan oleh Blogger.

Recent Posts