Kuliner Medan Wajib Coba 2019, Semuanya ENAK!


ONBETQQKULINER - Tak salah kalo menyebut Medan sebagai salah satu surganya kuliner di Indonesia. Dengan banyaknya etnis dan suku di Medan, kuliner Medan pun turut beragam. Dari masakan Chinese sampai masakan Nusantara hingga Timur Tengah bisa kamu temukan di Medan..Agen Domino 99 Terpercaya

Untuk pengunjung, terutama yang berasal dari luar Medan, yang masih kebingungan mencari tempat makan di Medan, MaMa udah merangkum 100 tempat makan dari berbagai kategori yang boleh kamu cobain kalo berkunjung ke Medan.

1. Bakmi Hock Seng

Berdiri sejak tahun 1932, boleh dibilang kalo Bakmi Hock Seng adalah salah satu legenda bakmie di Medan. Mempunyai 2 cabang, satu di Jalan Gwangju dan satu lagi di Cemara Asri, rasa hidangan kedua gerai ini tak jauh berbeda karena berasal dari 1 warisan resep yang sama

2. Bakmie Khek Selat Panjang

Sederhana namun kaya rasa, bakmi ini menjadi salah satu opsi favorit untuk sarapan. Mie yang dibuat sendiri menjadikan teksturnya lebih kenyal, ditambah lagi dengan daging cincang rebus, lemak babi goreng (bakpok), irisan daun bawang dan sayuran yang bikin bakmie khek ini sempurna.

3. Bakmie Shanghai

Penggunaan nama Shanghai ini ternyata dari Chef asal Shanghai yang pernah ngajarin cara memasak mie kepada pemilik Bakmie Shanghai. Dari penampilan sih tak jauh beda dengan bakmie khek, hanya tekstur mie nya yang berbeda dengan bakmie khek.

Jika kamu datang kemari, jangan lupa cobain pangsitnya. Rasanya yang menyerupai guo-tie (fried dumpling) gak akan kamu temukan di gerai mie lain.

4. Bihun Bebek Akien

Dengan sup rebusan daging bebek dan tulang-tulangnya yang ditambahkan rempah herbal, Bihun Bebek Akien jadi hidden gem yang terletak di Komplek Sekip Indah, sebelum rel kereta api. Plus, tambahan baso udang dan braised pork jadi satu hal yang bikin Bihun Bebek Akien beda dengan yang lain.


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KAKAKCASH







ONEBETQQ






Popular Posts

Search This Blog

SATUQQ






Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Recent Posts