Tempat Angker di Bandung yang Cocok untuk Uji Nyali!


ONEBETQQ WISATA - Nggak terasa Halloween tinggal sebentar lagi! Kamu sudah punya tempat untuk uji nyali belum? Hihihi… Kalau kamu pengin iseng main ke tempat angker, kamu bisa berkunjung ke Bandung, travelers! Soalnya, di sana ada cukup banyak tempat berhantu yang bisa kamu gunakan untuk uji nyali. Di mana aja tempatnya? Yuk, simak bareng pegipegi!

1. RUMAH KENTANG

Rumah Kentang yang berada di jalan Aceh sangat terkenal akan keangkerannya dan sudah menjadi sebuah judul film horor. Banyak yang sudah melewati rumah tersebut dan mencium bau kentang yang menyengat, serta suara tangisan. Cerita bermula dari seorang ibu yang nggak sengaja menjatuhkan bayinya ke dalam kuali saat memasak kentang hingga bayi tersebut meninggal. Kini, arwah bayi tersebut gentayangan.Agen Domino 99 Terpercaya

Namun, ada beberapa orang yang mengatakan bahwa bau kentang berasal dari hantu genderuwo yang tinggal di rumah tersebut. Menurut warga di sekitar, di sana orang-orang juga kerap mengalami kecelakaan hingga luka-luka dan meninggal. Kecelakaan terjadi karena mereka melihat sosok besar dan mengerikan, sehingga menghalangi penglihatan dan bikin mereka menabrak sesuatu.

2. GOA BELANDA DAN GOA JEPANG

Pada masa penjajahan Belanda, Goa Belanda digunakan sebagai tempat penyimpanan senjata tentara Belanda. Di sana juga menjadi tempat pembantaian tentara pribumi oleh tentara Belanda. Tidak heran jika goa ini terasa angker. Goa Belanda pun dijadikan sebagai tempat wisata di Dago Pakar. Banyak juga wisatawan yang berkunjung ke sana. Meskipun bisa dikunjungi siapa aja, tapi kamu tidak boleh bertindak sembarangan di sana, salah satunya dilarang menyebut kata “lada”. Karena, Lada adalah nama sesepuh mereka. Jika mendengar kata itu, penunggu goa bisa marah.

Nggak jauh dari Goa Belanda, ada Goa Jepang yang nggak kalah angker dari Goa Belanda. Proses pembangunannya belum selesai, sehingga lebih gelap dan tidak terurus dibandingkan Goa Belanda.

3. BANDUNG MEDICAL CENTER

Bandung Medical Center adalah rumah sakit yang sudah ada sejak zaman penjajahan Belanda. Gedung ini sudah belasan tahun tidak pernah terpakai dan ditinggalkan begitu aja, sehingga suasana angker bisa kamu rasakan langsung dari luar gedung. Salah satu bagian yang terangker adalah ruangan bayi. Kamu bisa melihat ruangan tersebut pada pukul 10.00 hingga 17.00 WIB. Siapa tahu kamu bisa melihat sesosok bayi yang tengah menangis mencari ibunya.

Bandung Medical Center berada tidak jauh dari Lapangan Gasibu Bandung, tepatnya di belakang Taman Panata Yudha. Sebenarnya, Bandung Medical Center sempat direnovasi, namun karena terjadi masalah, pembangunannya jadi terbengkelai. Yang bikin Bandung Medical Center makin seram adalah adanya pepohonan besar yang tumbuh di sekitar gedung. Lokasinya yang berada di pojok, membuat Bandung Medical Center terasing dari bangunan lainnya.

4. JALAN BABAKAN SILIWANGI

Jalan Babakan Siliwangi curam dan menikung, sehingga banyak pengemudi yang mengalami kecelakaan. Tahun 1980-an, sempat terjadi kecelakaan yang menewaskan anak kecil bernama Uci. Boneka yang dibawa Uci terlempar serta tergantung di salah satu pohon di jalan tersebut. Katanya, jika kamu melihat ke arah pohon cukup lama, kamu bisa melihat sebuah boneka yang sedang menggantung. Boneka tersebut diyakini sebagai boneka Uci yang hingga kini belum ditemukan. Kejadian horor tersebut sempat dijadikan film berjudul Hantu Pohon Boneka (2014).

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KAKAKCASH







ONEBETQQ






Popular Posts

Search This Blog

SATUQQ






Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Recent Posts