5 Tempat Nongkrong di Medan yang Punya Spot Asik Buat Foto Instagram

ONEWISATA - Medan, salah satu kota besar di Pulau Sumatra ini memang terkenal akan tempat wisatanya yang unik. Tak cuma itu, Medan juga dikenal sebagai kota terbaik untuk melakukan wisata kuliner. Seperti halnya kota-kota besar di Indonesia, bisnis kuliner di kota ini berkembang pesat. Tempat nongkrong di Medan yang hits dan Instagramable pun banyak bermunculan dan langsung digemari oleh anak muda Medan. Mau tahu di mana saja tempat hits yang bisa kamu datangi di Medan? Yuk langsung simak rekomendasinya di bawah ini.

1. Ismud Park, tempat nongkrong di Medan bergaya industrial

 Tempat Nongkrong di Medan

Tempat nongkrong satu ini merupakan kompleks tempat makan yang mengusung tema casual dan open air. Bergaya industrial yang kekinian, tempat ini memang cocok banget dijadikan tempat nongkrong bareng teman-teman. Ciri khas dari resto satu ini adalah penggunaan box container yang bikin tempat ini makin Instagramable.
Nama Ismud diambil dari nama jalan tempat cafe ini berdiri, yaitu Iskandar Muda. Untuk makanannya, kamu bisa memilih sesuai selera. Mulai dari makanan internasional hingga makanan khas Indonesia lengkap tersedia di sini. Soal harga, tak perlu khawatir! Di sini harga makanan dan minumannya sesuai banget sama kantong anak muda.
Alamat: Jalan Iskandar Muda No.132, Sei Sikambing D, Medan Baru, Sei Sikambing D, Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara 20222

2. Garden Cafe, tempat nongkrong dengan konsep alam

 Tempat Nongkrong di Medan

Lelah dan jenuh dengan suasana hiruk pikuk kota Medan? Garden Cafe bisa menjadi alternatif buatmu! Seperti namanya, tempat makan ini mengusung konsep alam yang sejuk dan rindang. Setiap sudut kafe dihias dengan beragam jenis tanaman yang membuat pengunjung makin betah berlama-lama nongkrong di sini.
Buat kamu yang suka makanan Indonesia yang kaya rempah, bisa mencoba signature dish Garden Cafe, yaitu Nasi Tujuh Turunan. Ini adalah hidangan ayam yang disajikan dengan tujuh jenis nasi dengan warna dan rasa yang berbeda. Untuk minumannya, kamu bisa mencoba berbagai minuman kekinian seperti mocktail atau infused water.
Alamat: Jl. Teuku Cik Ditiro No.8-L, Madras Hulu, Medan Polonia, Kota Medan, Sumatera Utara 20152

3. Sosmed Cafe, tempat nongkrong kekinian di Medan

 Tempat Nongkrong di Medan

Kalau kamu sering banget update di media sosial, wajib hukumnya berkunjung ke Sosmed Cafe. Cafe yang ada di jalan Teuku Umar ini memang sengaja didekor dengan tema sosial media, seperti facebook, twitter, instagram, line, dan youtube.
Bukan Cuma desainnya yang unik, nama makanan yang ada di sini juga identik dengan sosmed, seperti Nasi Campur Twitter Ayam, Royal Sosmed, hingga Nasi Goreng Baper Sambel Ijo. Setelah selesai makan, jangan lupa sempatkan untuk berfoto di spot-spot yang pastinya instagram-able banget!
Alamat: Jalan Teuku Umar No. 3, Madras Hulu, Medan Polonia, Petisah Tengah, Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara 20111

4. Ichi Dough, tempat ngopi favorit anak muda Medan

 Tempat Nongkrong di Medan

Sudah kenyang, tapi ingin ngemil sambil minum kopi? Kamu bisa datang ke Ichi Dough, tempat nongkrong di Medan yang sedang hits dikalangan anak muda Medan. Tempat ini merupakan gabungan antara bakery dan coffee shop yang kental dengan aksen industrial.
Ichi Dough sendiri terdiri dari dua lantai. Di lantai satu, kalian akan menemukan bakery dengan beragam jenis roti dan pastry yang menggugah selera. Di tengah perjalanan menuju lantai 2, kalian akan menemukan brewery kitchen yang siap menyajikan beragam olahan kopi yang nikmat. Nah, di lantai 2 inilah kalian bisa duduk-duduk manis sambil menikmati brunch sambil berbincang bersama teman-teman.
Alamat: Ruko Mall Centre Point Blk M 21-22 Jl. Timor Gg. Tim., Gang Buntu, East Medan, Medan City, North Sumatra 20232

5. Sam’s Bistro & LoungTempat Nongkrong di Medan

Saat kalian melangkahkan kaki ke dalam Sam’s Bistro & Lounge, kalian akan merasa seolah-olah berteleportasi ke Eropa! Ya, setiap sudut cafe satu ini memang kental dengan aksen Eropa. Salah satu spot kece yang bisa kalian jadikan latar belakang foto adalah Phone Box khas kota London yang unik.
Untuk makanan, Sam’s Bistro menyediakan beragam makanan bercita rasa western, seperti spageti carbonara, wagyu steak, atau beef roudales. Resto satu ini cocok banget disambangi bersama keluarga atau teman-teman tersayang.
Alamat: Jl. Uskup Agung No. 17, Medan

Share:
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KAKAKCASH







ONEBETQQ






Popular Posts

Search This Blog

SATUQQ






Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Recent Posts