Aneka Mie 'Kotak' Kekinian Aneka Topping yang Sedang Hits Ada di Sini


ONEWISATA - Jakarta - Selain rice bowl, noodle bowl atau mie yang dikemas dalam kemasan kotak juga sedang hits. Pakai aneka topping, rasa mie kekinian ini jadi semakin enak.

Untuk menarik perhatian orang, banyak gerai mie yang mulai mengemas makanan mereka dengan tampilan yang lebih praktis, namun tetap kekinian. Tak lagi dikemas dalam styrofoam biasa, tapi hidangan mie gaya oriental atau tradisional ini dikemas dengan kotak keren yang Instagrammable.

Mulai dari mie topping mala, kemudian mie gaya tradisional, hingga mie dengan ulekan cabe ekstra pedas ada di sini.

1. SEDJUK Bakmi & Kopi

SEDJUK Bakmi & Kopi merupakan tempat makan yang cukup terkenal di wilayah Tulodong, dekat dengan wilayah Senayan, dan punya nuansa hingga interior restoran yang asri dan homey. Sesuai namanya, menu andalan di sini ada bakmi dan kopi.

Tapi bakmi di sini, dikemas dengan kotak kekinian yang lebih praktis. Salah satunya da menu Bakmi Goreng Sedjuk, berisi mie ayam goreng gaya rumahan, disajikan dengan bakso, dan telur dadar. Kisaran harganya Rp 35.000. Tersedia juga menu Bakmi Kecombrang, hingga pasta sambal matah.

SEDJUK Bakmi & Kopi
Jl. Tulodong Bawah X No. 18, SCBD, Jakarta.
Telp: 021 5200505


2. Mala Box
Bagi penggemar hidangan mie pedas gaya oriental bisa langsung mampir ke Mala Box yang ada di Grogol, atau PIK. Menu yang disajikan di sini sederhana, dengan konsep grab-to-go yang praktis. Sehingga semua menu makanan pun dikemas dengan kotak kekinian.

Uniknya, di sini pengunjung bisa langsung pilih ukuran, lauk utama, hingga topping yang digunakan. Seperti ukuran mie mala, dengan topping tofu, daging, ayam, hingga ngohiong, lengkap dengan pilihan level pedas sesuai selera. Harganya sekitar Rp 38.000 saja.

Mala Box
Food Plaza PIK
Jl. Pantai Indah Kapuk No.25, Jakarta.
Telp: 62 812-8605-6062


3. By The Wok (BTW)
Kalau restoran yang satu ini, letaknya di Kebayoran Baru, dengan lambang panda berwarna hijau di atas wajan penggorengan. Dengan nama BTW, restoran ini menyajikan aneka menu mie oriental aneka topping, dengan kemasan kotak yang lucu dan imut.

Salah satu menu andalannya ada Shirataki Noodle, yang menggunakan jamur shirataki sehingga mienya lebih sehat. Sementara tersedia juga osengan mie gaya Szechuan, yang bisa disantap dengan telur mata sapi hingga tempura udang. Kisaran harganya sekitar Rp 31.000 saja.

ByTheWok
Jl. Cililin, Petogogan, Kebayoran Baru, Jakarta.
Telp: 0811-8011-991


4. Mie Tjwan
Letaknya di Cipete Dalam, konsepnya menyuguhkan menu aneka mie dengan kemasan menarik berserta lambang aneka burung, dan kisah di setiap kemasan mienya. Mie Tjwan berhasil menarik perhatian banyak orang.

Menu yang ditawarkan terbilang sederhana, dengan gaya tempo dulu. Seperti menu Mie Tjwan, yang berisi mie lembut, dengan taburan ayam cincang halus, disajikan dengan pangsit kering, dan selada keriting seharga Rp 35.000. Ada juga menu Ayam Tjwan, yang bisa jadi ekstra topping untuk makan mie.

Mie Tjwan
Jl. Cipete Dalam No. 37, Fatmawati, Jakarta.
Telp: 0859 39889300


5. Hainampol
Hainampol ini dikenal menyajikan menu nasi ayam Hainan yang enak. Tapi dibalik enaknya nasi ayam mereka, mie dengan topping ayam di sini juga tak kalah 'nampol' apalagi dikemas dalam kotak dengan desain unik tempo dulu.

Untuk menu mie yang ditawarkan cukup lengkap. Ada Bakmi Ayam Signature dengan pilihan rasa asin atau manis, disajikan dengan char siew, dan ayam rebus, serta saus hoisin. Ada juga Bakmi Crispy Matah dengan ayam tepung enak. Kisaran harganya dari Rp 35.000 saja.

Hainampol
Jl. Kemang Raya No.88, Mampang, Jakarta.
Telp: 0813-9856-7099

SITUS POKER & DOMINO TERBAIK & TERPERCAYA SEJAK 2016
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KAKAKCASH







ONEBETQQ






Popular Posts

Search This Blog

SATUQQ






Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Recent Posts