BAKSO TERENAK DI MALANG YANG HARUS KAMU COBA


 Siapa sih yang tidak suka makan bakso? Apalagi jika makan bakso Malang yang terkenal karena rasa dan kualitasnya. Tapi, tahukah kamu bakso terenak di Malang apa saja?

Faktanya, ada ratusan – bahkan ribuan – warung bakso di Malang yang memiliki cita rasa dan keistimewaan tersendiri. Tidak sedikit pula yang memiliki pendapat tersendiri mengenai bakso terenak di Malang. Yakin deh, kamu pasti punya jagoan tersendiri, ya kan?.


Nah, bagi kamu yang belum menemukan bakso dengan kualitas dan keistimewaan yang memanjakan lidah, 2 warung bakso ini bisa menjadi jujukan saat wisata kuliner bakso di kota Malang. Ikutan, yuk!

1. Bakso Kikil Seruni

Bakso Malang dengan pentol, mie, dan pangsit goreng sudah menjadi hal yang biasa. Lain ceritanya jika di dalam porsi kamu bisa menjumpai potongan kikil sapi yang maknyus. Dengan tambahan tahu dan siomay basah, dijamin kamu bakal minta nambah untuk menikmati salah satu varian bakso terenak di Malang ini.

Lokasi: Jl. Soekarno Hatta No.76 B, Mojolangu, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur
Harga: Mulai dari 12,500 IDR per porsi

2. Bakso Bakar Trowulan

Menikmati bakso yang dibakar menjadi cara baru menikmati kuliner terkenal Malang ini. Salah satu spot terbaik untuk mencoba kuliner ini adalah di warung Bakso Bakar Trowulan. Menikmati seporsi bakso yang sudah dibakar dengan bumbu khas didalamnya akan memberikan kenikmatan tersendiri yang tiada duanya. Coba, deh!

Lokasi: Jl. C.Trowulan No.65 02, 02, Mojolangu, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur
Harga: Mulai dari 10,000 IDR

3. Bakso Solo Kidul Pasar

Salah satu warung bakso legendaris di Malang, Bakso Solo Kidul Pasar sudah berdiri sejak 1965. Keistimewaan bakso ini adalah kuah baksonya yang gurih dan lezat, pas untuk menjadi jujukan wisata kuliner kamu di Malang.

Lokasi: Jl. A. Yani No.57, Purwodadi, Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur
Harga: Mulai dari 10,000 IDR per porsi

4. Bakso Gun

Bakso Pak Gun menjadi salah satu alternatif bagi kamu yang ingin menikmati kuliner bakso selain dari daging sapi. Mulai dari bakso ikan hingga yang berisi telur puyuh bisa kamu nikmati di sini. Rasanya dijamin tidak kalah dengan bakso Malang lainnya. Ada juga kompor kecil di meja untuk membuat kuah bakso kamu tetap hangat.

Lokasi: Jalan Kawi Atas No.41 A, Bareng, Klojen, Kauman, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur
Harga: Mulai dari 2,500 IDR untuk setiap isiannya

5. Bakso Urat Cak Toha

Tidak hanya menikmati bakso daging, di warung bakso Cak Toha, kamu juga bisa menikmati bakso urat yang maknyus. Kuahnya yang pas, ringan dan tidak asin, memberikan nilai tambah tersendiri kala menikmati bakso ini. Pun demikian dengan isian lain, sepeti gorengan, siomay dan yang lainnya. Top banget, lho!

Lokasi: Jl. Semeru No.24, Oro-oro Dowo, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur
Harga: Pentol bakso mulai dari 5,000 IDR per biji

6. Bakso Kraton Pakis

Lokasinya memang jauh dari pusat kota Malang, tapi cukup strategis buat kamu yang ingin mengisi perut usai turun dari Bromo. Tidak usah tanyakan rasanya karena bakso ini termasuk dalam kategori bakso terenak di Malang. Kuah yang gurih dan tidak asin, isian yang variatif dan kekenyalan pentol bakso yang pas membuat warung ini kerap kebanjiran peminat.

Lokasi: Jl. Raya Pakiskembar No.66, Krajan Barat, Pakiskembar, Pakis, Malang, Jawa Timur
Harga: Mulai dari 15,000 IDR per porsi

7. Bakso Tengkleng Mas Bambang

Tengkleng tidak hanya bisa dinikmati sebagai pendamping sate, lho! Di Malang, bakso pun bisa ditambah tengkleng, yang memberikan keunikan yang menarik perhatian pecinta kuliner Indonesia. Di warung bakso tengkleng Mas Bambang, kamu bisa menikmati kombinasi bakso dan tengkleng dengan rasa yang khas, mulai dari gurih, lezat dan nikmat. Saking enaknya, tidak sedikit pengusaha yang membeli hak franchise warung bakso ini.

Lokasi: Jl. Bend. Sigura – Gura Barat Raya No.46, Sumbersari, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur
Harga: Mulai dari 10,000 IDR hingga 25,000 IDR per porsi


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KAKAKCASH







ONEBETQQ






Popular Posts

Search This Blog

SATUQQ






Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Recent Posts