Kolam Renang di Malang yg Tiket Masuknya Dibawah Rp. 50.000,-


ONEBETQQ WISATA - Berenang menjadi aktivitas yang menyenangkan jika ingin berolahraga. Kota Malang selain memiliki julukan sebagai Kota Pendidikan kini juga memiliki julukan Kota Wisata. Sangat banyak sekali tempat wisata di Kota Malang baik wisata alam maupun wisata modern. Nih kalian memiliki budget yang dikit?? Ingin berenang? Takut Mahal? Ini ada 10 kolam renang di Malang yang bisa kalian coba kok 🙂 Tidak sampai Rp 50.000,- harga tiketnya. Terjangkau bukan? Tunggu apalagi silahkan datangi 10 kolam murah dibawah ini jika kalian low budget

1. Selecta
Taman Rekreasi Selecta merupakan sebuah taman rekreasi yang terkenal dengan taman bunga dan juga pemandiannya, namun dari pada itu juga banyak disediakan berbagai macam fasilitas seperti permainan outbond Flying Fox, Arena Kuda, Sepeda air dan masih banyak wahana yang bisa anda nikmati beserta keluarga.  Di taman rekreasi Selecta anda bisa mengajak keluarga anda menikmati udara yang sejuk khas pegunungan dan juga menikmati keindahan taman bunga, tentunya akan menyegarkan kepenatan anda.Agen Domino 99 Terpercaya

Alamat :
Jl. Raya Selecta No. 1, Bumiaji, Tulungrejo, Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur 65336

Jam Operasional :
06.00 – 17.00 WIB

Phone :
(0341) 592379

Harga Tiket :
Rp 30.000,-

2. Tarekot
Tarekot ini cocok bagi keluarga yang memiliki anak dari usia balita hingga Sekolah Dasar, yang ingin melewatkan hari libur di tempat rekreasi murah. Di Tarekot ini, pengunjung, terutama anak-anak, akan dimanjakan oleh berbagai sarana permainan. Tapi ingat, alat-alat di taman bermain khusus untuk anak-anak saja.

Taman yang dikelola oleh Pemerintah Kota Malang melalui UPT Taman Rekreasi Kota Malang ini juga menyediakan sarana olahraga bagi keluarga. Mulai dari trek untuk joging, kolam renang, hingga area senam bersama. Pengunjung bisa mencobanya satu per satu sesuai kemampuan masing-masing.

Alamat :
Jl. Simpang Mojopahit No.1, Kiduldalem, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65111

Jam Operasional :
08.00 – 17.00

Phone :
(0341) 359675

Harga Tiket :
Dewasa : Rp 10.000,- , Anak-anak : Rp 5000,-

3. Wendit Water Park
Wisata Wendit Waterpark merupakan salah satu objek wisata air yang ada di kawasan Malang, Jawa Timur yang sangat legendaris dimana sudah ada sejak puluhan tahun yang lalu. Bahkan apabila hari raya ketupat tiba, bagi warga masyarakat Malang sudah menjadi suatu kewajiban untuk mengunjungi lokasi tersebut guna melakukan suatu upacara adat atau ritual. Mungkin saat ini kepopuleran dari wisata Wendit kurang diketahui oleh masyarakat luas dan bahkan sudah mulai ditinggalkan oleh pengunjung karena sudah semakin banyaknya objek wisata yang lebih indah dan menarik.

Nah, akhirnya pemerintah daerah Malang bekerja sama dengan ihak swasta untuk mengembangkan dan memperbaiki wajah wisata Wendit agar dapat menarik minat pengunjung lokasi wisata tersebut. Wendit pun dipugar dan direnovasi dengan memberikan beberapa wahana yang menyenangkan sehingga namanya pun diubah menjadi Wendit Waterpark. Di bagian depan taman rekreasi Wendit Waterpark ini akan dijumpai adanya 4 pohon yang sangat besar dan tua, disitu biasanya banyak monyet bergelantungan.

Alamat :
Jl. Raya Wendit Tim., Mangliawan, Pakis, Malang, Jawa Timur 65154

Jam Operasional :
09.00 – 17.00

Harga Tiket :
Rp 15.000,-

4. Permata Jingga
Berenang menjadi aktivitas yang menyenangkan jika ingin berolahraga. Tak perlu bingung mencari kolam renang di kota Malang, pasalnya di Malang memiliki banyak pilihan tempat untuk berenang mulai dari harga yang murah hingga cukup mahal dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan. Tetapi tidak untuk kolam renang Permata Jingga ini. Harga terjangkau dan cocok nih buat kalian yang low budget. Tidak hanya perumahan rumah-rumah aja kan? Ada kolam renangnya juga ternyata 🙂

Alamat :
Jl. Raya Permata Jingga, Tunggulwulung, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65149

Jam Operasional :
06.00 – 21.00 WIB

Phone :
(0341) 415444

Harga Tiket :
Rp 35.000,-


5. Gajayana
Kolam renang Gajayana termasuk dalam kolam renang standar lomba. Ada tempat loncat dan marka renang di bagian bawahnya. Renang tanpa marka, membuat jalan renang kita tidak selurus yang diharapkan. Kolam ini menyajikan sensasi dingin yang khas, apalagi sinar matahari tidak bisa leluasa masuk ke dalam air. Kecuali kolam anak-anak yang terletak di sebelah barat. Kalau di Inggris ada kolam renang berlantai dua yang terbuat dari kaca, kolam ini juga seakan kita berada di sana, tapi murni dari beton.

Jika anda masih perenang yang masih perlu banyak belajar bahkan tidak mengetahui teknik renang yang baik dan benar disarankan datang pagi saja. Kolam ini dipakai bergantian dalam waktu yang berbeda. Untuk umum pagi sampai jam 3 sore dan untuk klub di pakai sore sampai menjelang malam. Kalau anda datang agak sorean nanti bertemu dengan orang-orang klub renang yang sedang berlatih. Dijamin bakal minder melihat kemampuan renangnya.

Alamat :
Jl. Tangkuban Perahu, Kauman, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65119

Jam Operasional :
06.30 – 15.00 WIB

Phone :
(0341) 341123

Harga Tiket :
Rp 15.000,-


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KAKAKCASH







ONEBETQQ






Popular Posts

Search This Blog

SATUQQ






Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Recent Posts