Tempat Makan Ini Punya Sate Kambing Muda yang Maknyus


ONBETQQKULINER - Sate kambing dengan sambal kecap memang cocok jadi sajian makan malam. Apalagi dinikmati bersama nasi putih hangat. Maknyuss!Agen Domino 99 Terpercaya

Ciri sajian sate kambing muda adalah dagingnya yang empuk dan tidak berbau prengus. Apalagi kambing muda digadang-gadang tidak mengandung kolesterol. Tergoda?

Di Jakarta ada beberapa warung sate yang menawarkan sate kambing muda. Simak rekomendasinya berikut.

1. Sate Kambing Batibul Bang Awi
Nama batibul disematkan sebagai singkatan dari bawah tiga bulan. Istilah ini menunjuk pada usia kambing yang digunakan sebagai bahan baku sate.

Karena menggunakan kambing muda, tak heran jika sate kambing di warung ini punya tekstur empuk. Selain tekstur dagingnya yang empuk, sate di warung Bang Awi ini juga terkenal enak dan bumbunya meresap. Belum lagi disandingkan dengan sambal kecap yang manis pedas gurih.

Sate Kambing Batibul Bang Awi
Jl. Dr Saharjo No. 100B, Manggarai
Jakarta Selatan
Telepon : 081911555180

2. RM Sate Tegal H. Sadjim
Rumah makan sate yang satu ini terbilang legendaris karena sudah ada sejak 1973. Satu tusuk sate berisi daging dan gajih yang teksturnya empuk tanpa aroma prengus.

Sate kambing di warung ini juga terbilang unik karena sebelum dibakar, sate terlebih dulu dibalur dengan bumbu kacang. Selain sate, ada juga menu sop, gule hingga tongseng kambing.

RM. Sate Tegal H. Sadjim
Jl. Danau Tondano No. A8, Bendungan Hilir
Jakarta Pusat
Telepon (021) 5733269

3. Sate Habib Kambing Muda
Di kawasan Bukit Duri, Jakarta Selatan ada Sate Habib yang menyuguhkan sate kambing empuk nan nikmat. Ukuran daging kambing yang digunakan juga terbilang cukup besar tapi empuk dan juicy.

Sate kambing disajikan bersama irisan cabai rawit, bawang merah dan tomat, sementara kecapnya bisa ditambahkan sesuai selera oleh pelanggan. Tergoda?

Sate Habib Kambing Muda
Jl. KH. Abdullah Syafei No. 17 Bukit Duri, Tebet
Jakarta Selatan
Telepon : 087886681200

4. RM Sate Kambing Muda Ibu Vita
Lezat menggoda, aroma daging kambing menyeruak saat sate baru saja matang. Rumah makan di Mampang Prapatan ini hanya mengolah sate dengan kambing muda jadi rasanya lebih enak.

Makin sedap disajikan bersama sambal kecap yang pedas menggigit. Sebagai teman makan sate, bisa pilih nasi atau lontong.

RM Sate Kambing Muda Ibu Vita
Jl. Mampang Prapatan No. 10, Duren Tiga, Pancoran
Jakarta Selatan
Telepon : (021) 7994564

5. Sate Tegal Kambing Muda Hj. Tarni
Bagi foodies yang ada di Jakarta Barat, coba mampir ke sate tegal kambing muda HJ. Tarni. Di sini juga menggunakan kambing muda sebagai bahan baku satenya.

Disajikan bersama sambal kecap pedas manis bikin lupa sama diet. Ada juga menu lainnya seperti sop kambing dan tongseng yang tak kalah nikmat

Sate Tegal Kambing Muda Hj. Tarni
Jl. Pesanggrahan Raya No. 23, Puri
Jakarta Barat
Telepon : 08161318864

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KAKAKCASH







ONEBETQQ






Popular Posts

Search This Blog

SATUQQ






Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Recent Posts