7 Restoran Favorit Dekat Pantai di Uluwatu, Bali

 
NBETQQKULINER -Kawasan Uluwatu merupakan destinasi yang cukup menarik minat wisatawan. Di sini, kamu dapat menemukan berbagai spot wisata berupa pantai serta restoran dengan kuliner lezat.
Nah, beberapa restoran di Uluwatu pun dikenal dengan variasi masakannya. Kamu bisa mencicipi sajian Timur Tengah, oriental, tradisional, western hingga Mediterania untuk sarapan, makan siang maupun makan malam..Agen Domino 99 Terpercaya
Nggak cuma soal masakan, kamu juga bisa bersantai di pinggir pantai sambil bersenda gurau dengan orang terdekat. Apalagi Uluwatu dikenal dengan surganya pantai di kawasan Bali.
Nah, sebagai referensi, Pegipegi punya rekomendasi 7 restoran dengan kuliner lezat dekat pantai di kawasan Uluwatu yang bisa kamu kunjungi. Simak, yuk!

The Warung at Alila Villas Uluwatu

Berlokasi di dalam Hotel Alila, The Warung at Alila Villas Uluwatu merupakan restoran yang menarik. Dengan latar belakang pantai, kamu bisa mencicipi berbagai macam masakan tradisional Indonesia. Mulai dari sate ayam, laksa Jakarta, nasi liwet, hingga ayam betutu hadir untuk memanjakan lidah kamu. Bagi kamu yang vegetarian, The Warung juga hadir dengan Sop Wong Dadah yang lezat banget.

The Cashew Tree

Lepaskan penat dengan bersantai di The Cashew Tree. Restoran yang satu ini hadir dengan konsep tradisional. Memiliki beberapa pendopo nyaman, The Cashew Tree menyajikan pastry dan western course yang lahir dari tangan chef-chef handal. Menu-menu seperti chicken scaloppine with capers, aubergine, ricotta soup menjadi sajian signature-nya. Cobain juga fritta muffins buat sarapan kamu sambil memandang indahnya pantai khas Uluwatu.

Drifter Cafe Uluwatu

Buat breakfast maupun brunch, Drifter Cafe Uluwatu adalah tempat yang tepat. Berada di kawasan Labuan Sait, Drifter Cafe Uluwatu menawarkan konsep restoran yang trendi dan cozy. Nuansa homey terasa saat kaki melangkah masuk ke dalam restoran. Drifter Cafe Uluwatu memiliki berbagai macam sajian vegan yang lezat. Salah satu signature-nya, Mango Prawn Summer Rolls jadi menu yang laris dipesan oleh para pecinta kuliner.

Balique Restaurant

Kesan vintage tersaji di Balique Restaurant. Desain interior yang otentik memberikan kehangatan tersendiri buat kamu menikmati sarapan pagi. Resto-cafe yang terletak di jalan Raya Uluwatu No. 39, Jimbaran ini hadir dengan beragam menu masakan Timur Tengah, Eropa, oriental maupun nusantara. Berbagai seduhan kopi, frappe serta latte bakal jadi teman yang romantis buat kamu menyambut hari baru.

DUGONG at Suarga Padang Padang

Nggak ada yang lebih romantis daripada mengajak pasangan makan di DUGONG at Suarga Padang Padang. Berada di jalan Pantai Labuan Sait, DUGONG at Suarga Padang Padang memiliki desain interior yang sangat unik. Diorama langit-langit yang terbuat dari kayu menambah kesan mewah, di samping panorama sejuk dari Pantai Labuan. Nikmati berbagai macam sajian premium seperti Crispy Prawns with chilli sauce, Hamachi Ceviche dan Tuna Tartare with avocado yang lezat.

AKUA Bali Restaurant

Berlokasi di Pantai Jimbaran, AKUA Bali Restaurant menawarkan konsep restoran sehat di kawasan Uluwatu. Mengutamakan masakan Mediterania, AKUA Bali Restaurant memiliki desain interior yang nyaman dan dinamis. Sambil memandang panorama pantai yang mempesona, nikmati berbagai hidangan menarik di AKUA Bali Restaurant. Seperti varian pasta, sandwich, burger, bruschetta hingga desert seperti panna cotta dan tiramisu.

Sami Sami

Mengusung Italian restaurant, Sami Sami menyajikan berbagai menu lezat Negeri Pizza yang nggak boleh kamu lewatkan. Berada di dalam Ayana Resort and Spa, Sami Sami dibekali dengan panorama pantai yang cantik. Aneka hidangan mulai dari pizza dan pasta wajib kamu coba. Salah satu signature dish di Sami Sami, Burrata e prosciutto di parma siap meninggalkan kesah mewah di lidah.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KAKAKCASH







ONEBETQQ






Popular Posts

Search This Blog

SATUQQ






Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Recent Posts