Liburan ke Vietnam? 4 Objek Wisata ini Wajib Kamu Kunjungi!


ONEBETQQ WISATA - Vietnam merupakan salah satu destinasi wisata murah di Asia Tenggara yang populer dan digemari. Namun, meskipun tergolong low budget, liburan ke Vietnam bisa memberikanmu pengalaman tak kalah seru, lho!Agen Domino 99 Terpercaya

Terlebih, banyak objek wisata di Vietnam yang sangat populer akan keindahan serta keseruannya yang akan jamin liburan di Vietnam jadi salah satu pengalamanan tak terlupakan. Nggak percaya? Intip destinasi wisata di Vietnam terbaik favorit traveller berikut!

Ha Long Bay

Siapa tak tahu Ha Long Bay? Tempat wisata terkenal di Vietnam ini telah lama menjadi ikon parisiwata negara ini. Keindahan alamnya membuat kawasan Ha Long Bay menjadi salah satu dari situs Warisan Dunia UNESCO sejak 1994, lho.

Objek wisata favorit di Vietnam ini sendiri merupakan gugusan kepulauan kapur dengan bentang lautan berwarna toska yang menawam. Tak kurang dari 1600 pulau batu dengan hutan belantara dan gua-gua bisa Toppers jelajahi saat liburan ke Ha Long Bay.

Kota Tua Hoi An

Tertarik menjelajahi kota tua di Vietnam? Hoi An bisa jadi destinasi wisata Vietnam yang tepat. Kota bersejarah ini memiliki peranan penting sebagai jalur perdagangan Asia dan Eropa selama 17 Abad.

Disini, Toppers bisa menjelajahi keindahan arsitektur kuno khas Jepang, China, bahkan Eropa. Panorama kota dan sungai Hoi An yang romantis juga wajib kamu nikmati saat berkunjung disini. Tak heran karena nilai sejarah dan arsitekturnya yang tinggi, Hoi An juga dijadikan sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO sejak 1999.

Kompleks Monument Hue

Objek wisata Vietnam yang juga kaya anak nilai sejarah adalah Monumen Hue di Kota Hue, Kota yang didirikan sebagai ibukota Vietnam oleh Gia Long, salah satu Raja Pertama dari Dinasti Nguyen pada 1802. Kota ini sendiri menjadi ibukota dari Vietnam hingga 1945 dan mewarisi ratusan monumen-monumen dan reruntuhan bersejarah hingga makam-makam raja Vietnam kuno.

Berkunjung ke kota Hue, Toppers tak cuma akan dimanjakan keindahan arsitektur bersejarah, tapi juga pesona bentang alam yang menawan. Di salah satu objek wisata Vietnam ini juga terkenal sebagai destinasi wisata kuliner khas Kerajaan Vietnam, lho.

Hoan Kiem Lake

Berkunjung ke ibu kota Vietnam, Hanoi, Toppers bisa singgah ke salah satu tempat wisata terkanal di Hanoi, Danau Hoan Kiem. Berada di tengah kota Hanoi, Danau Hoan Kiem memiliki arti “returned sword” yang diadaptasi dari legenda Raja Le Loi. Legenda mengatakan bahwa Raja Le Loi memiliki pedang magis dari para dewa yang ia gunakan untuk mengusir Cina. Ia kemudian mengembalikan pedang tersebut kepada “Golden Turtle God” yang berada di dalam danau.

Maka dari itu, ditengah danau ini Toppers bisa melihat keberadaa kuil “Golden Turtle”. Kini Danau ini menjadi pusat olahraga dan juga tempat pembelajaran alam bagi masyarakat kota Hanoi.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KAKAKCASH







ONEBETQQ






Popular Posts

Search This Blog

SATUQQ






Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Recent Posts