Wisata Osaka yang Terkenal dengan Keindahannya, Kamu Wajib Datang ke Sana


ONEBETQQ WISATA - Wisata di Jepang sangatlah beragam. Biasanya para turis akan menuju Tokyo terlebih dulu, namun sebaiknya kamu pertimbangkan juga destinasi wisata yang sama menawannya di Jepang, yaitu wisata Osaka. Baik bagi penggila belanja, wahana menarik, sampai pecinta belanja, Osaka tidak akan mengecewakan!

Osaka adalah destinasi favorit di Jepang

Jepang memang merupakan negara favorit untuk tujuan wisata. Keindahan panorama alam serta banyaknya destinasi wisata yang ditawarkan bikin negara ini tak pernah sepi akan pengunjung.Agen Domino 99 Terpercaya

Salah satu destinasi favorit paling diunggulkan dari Negara Matahari Terbit ini adalah Osaka. Kota ini merupakan kota dengan jumlah penduduk terbesar di Jepang. Lokasi Osaka ini ada di pulau Honshu.

Osaka memiliki banyak destinasi wisata. Dari wisata berupa pelabuhan hingga taman bertema semua bisa dinikmati disini. Kamu juga bisa berwisata kuliner dan mengunjungi aneka wisata air yang disediakan oleh Osaka.

Osaka One Day Pass

Untuk lebih berhemat memang sebaiknya berkeliling Osaka dengan memakai kartu pass. Jika berencana liburan di Osaka satu hingga dua hari maka bisa berhemat dan membeli kartu Osaka One Day Pass.

Dengan tiket ini kamu jadi bisa bebas naik subway hingga tram dan jaringan bus di Osaka. Ada juga lusinan tiket masuk untuk menuju tempat wisata terbaik dalam seharian.

Jelajahi kota Osaka di Malam Hari

Saat menghabiskan liburan di Osaka pastinya kamu tak boleh melewatkan gemerlap malam Osaka. Kamu bisa kunjungi pub atau bisa juga bertamasya ke beberapa tempat menarik di Osaka yang paling pas dikunjungi pada malam hari.

Kamu bisa ke tempat menarik di mana kamu menyaksikan gemerlap Jepang dari ketinggian. Bisa juga untuk makan di beberapa restoran kenamaan Osaka. Nah segera intip yuk rekomendasi tempat menarik untuk dikunjungi pada malam hari di Osaka.

Ada Banyak Surga Belanja di Osaka, Jangan sampai Lewatkan yah

Liburan memang kurang oke jika tak membeli souvenir ya. Ini bisa jadi kenangan tersendiri kala mengunjungi Jepang. Kamu bisa beli baju hingga aneka pernik menarik khas Jepang untuk dibawa pulang.

Osaka merupakan dapurnya Jepang karena pada zaman Edo tempat ini jadi pusat perdagangan bahan pangan. Nah kala mengunjungi Osaka jangan sampai lewatkan beberapa tempat surga belanja di bawah ini ya

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KAKAKCASH







ONEBETQQ






Popular Posts

Search This Blog

SATUQQ






Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Recent Posts