Destinasi Wisata Kota Medan Terbaik paling Populer


ONEBETQQ WISATA - Medan adalah ibukota provinsi Sumatera Utara yang juga merupakan kota terbesar ketiga di Indonesia setelah Jakarta dan Surabaya. Di balik keanekaragaman budayanya, objek wisata Medan juga menyimpan pesona yang beragam. Mulai dari wisata alam hingga wisata kuliner. .Agen Domino 99 Terpercaya

Kali ini, Tokopedia akan memaparkan 30 rekomendasi tempat wisata kota Medan terbaik yang dapat Toppers kunjungi bersama teman, pacar, atau keluarga. Penasaran apa saja? Intip daftar wisata Medan terbaru berikut ini!

1. Danau Toba

Ketika membicarakan objek wisata kota Medan, rasanya aneh sekali apabila tidak menyebutkan Danau Toba. Danau vulkanis terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara ini menawarkan keindahan panorama alam yang luar biasa, sehingga membuatnya menjadi destinasi wisata Medan yang wajib dikunjungi.

2. Pulau Samosir

Saat berkunjung ke Danau Toba, jangan lupa mampir ke Pulau Samosir. Pulau yang terletak di tengah Danau Toba ini menyimpan beragam kekayaan Suku Batak, mulai dari baju adat, aksesoris, hingga kain adat tradisional khas Suku Batak.

3. The Le Hu Garden Medan

Ingin mengunjungi destinasi wisata Medan yang kekinian namun tetap asri? Toppers dapat mengunjungi The Le Hu Garden. Berlokasi di Kecamatan Patumbak, taman ini adalah objek wisata kota Medan yang menawarkan berbagai macam kegiatan, seperti naik perahu, memancing, dan makan-makan.

4. Menara Pandang Tele

Tidak terletak jauh dari area Danau Toba, Menara Pandang Tele merupakan spot terbaik untuk kamu yang ingin menikmati pemandangan alam dari ketinggian. Dari menara ini, seluruh keindahan kawasan Danau Toba akan terpampang dengan jelas.

5. Danau Lau Kawar

Selain Danau Toba, ada juga danau lain di Medan yang tidak kalah indahnya dan wajib kamu kunjungi, yaitu Danau Lau Kawar. Berlokasi di dekat Gunung Sinabung, Danau Lau Kawar menghadirkan pemandangan danau dilengkapi latar belakang pegunungan dan pepohonan hijau yang menyejukkan.

6. Sipinsur

Masih di kawasan Danau Toba, Sipinsur merupakan objek wisata kota Medan yang tidak kalah cantiknya. Terletak di ketinggian 2.123 mdpl, pemandangan alam berupa danau, bukit, hutan, dan pegunungan akan terlihat dengan jelas dari Sipinsur.

7. Masjid Raya Medan

Masjid yang diresmikan pada tahun 1909 ini merupakan salah satu ikon kebanggaan kota Medan. Dibangun dengan perpaduan gaya arsitektur khas Timur Tengah, India, dan Spanyol, Masjid Raya Medan tidak hanya cocok untuk beribadah, namun juga sebagai latar yang pas untuk berfoto.

8. Istana Maimun

Setelah Masjid Raya Medan, kamu dapat melanjutkan perjalanan ke Istana Maimun yang hanya berjarak sekitar 200 meter. Dengan gaya arsitektur yang megah dan menawan, istana peninggalan Kerajaan Deli ini konon merupakan istana terindah di Indonesia.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KAKAKCASH







ONEBETQQ






Popular Posts

Search This Blog

SATUQQ






Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Recent Posts