Kuliner Ekstrem yang Tak Terbayangkan Bisa Dimakan Manusia


ONBETQQKULINER - Di luar negeri sperma dan hewan primata menjadi hidangan ekstrem yang sering dinikmati. Bukan hanya itu saja, setidaknya ada 23 hidangan lainnya juga!

Banyak orang mengira hanya Jepang, Vietnam, dan Thailand yang sering menyajikan kuliner ekstrem yang tidak lazim untuk dimakan. Tapi ternyata bukan hanya negara itu saja, di berbagai belahan dunia juga terdapat kuliner tidak lazim yang dihidangkan. Agen Domino 99 Terpercaya

Berikut ini 23 kuliner ekstrem yang tak akan pernah Kamu bayangkan dinikmati oleh manusia di berbagai belahan dunia.

1. Balut – Filipina

Balut merupakan sebuah hidangan yang biasa dijajakan di Filipina. Balut sendiri merupakan embrio bebek yang direbus. Berani coba?

2. Steak daging sapi mentah – Perancis

Di Perancis terdapat hidangan yang cukup aneh, yaitu Streak Tartare. Steak ini disajikan bersama dengan sayuran dan kentang goreng seperti biasa, yang berbeda adalah adalah daging yang disajikan masih mentah dan biasanya dimakan dengan kuning telur yang juga masih mentah.

3. Laba-laba goreng – Kamboja

Hidangan ini banyak dijual di Kota Skuon, Kamboja. Laba-laba goreng ini biasanya hanya dibumbui dengan bumbu sederhana seperti gula, garam, penyedap rasa, dan bawang untuk menambah kegurihannya.

4. Beondegi – Korea Selatan

Beondegi merupakan hidangan yang sangat banyak dijajakan oleh pedagang kaki lima di Korea Selatan. Ini adalah hidangan ulat sutera yang direbus atau dikukus tanpa dibumbui. Soal rasa jangan ditanya, rasanya seperti kayu. Kamu pernah makan kayu?

5. Anjing bakar – Vietnam dan beberapa negara Asia lainnya

Jangan kaget dengan pemandangan ini karena di Vietnam terdapat banyak penjual anjing bakar di Vietnam.

6. Kreker lebah – Jepang

Pernahkah Kamu makan kreker? Jika Kamu pecinta kreker sesekali cobalah hidangan kreker lebah di Jepang ini.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KAKAKCASH







ONEBETQQ






Popular Posts

Search This Blog

SATUQQ






Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Recent Posts