Yuk Intip! Kecenya 7 Tempat Wisata di Bali Selain Pantai ini

 ONEBETQQ WISATA - Bila bicara tentang obyek wisata, sepertinya kita tidak dapat mengesampingkan Bali. Pasalnya tempat yang mempunyai julukan Pulau Dewata ini telah menjelma menjadi salah satu destinasti wisata favorit dunia. Seperti halnya 7 tempat wisata di Bali selain pantai berikut ini yang tidak luput dari serbuan jutaan wisatawan mancanegara.Agen Domino 99 Terpercaya

1.Bukit Putung, alternatif tempat wisata di Bali selain pantai

 tempat wisata di bali selain pantai

Bukit Putung, telah berhasil menawarkan panorama alam yang begitu eksotis. Kombinasi antara hijaunya pegunungan dengan birunya lautan akan membuatmu betah berlama-lama berada di sini. Selain itu, bila beruntung nantinya kalian juga akan melihat para nelayan yang sedang berlalu-lalang mencari ikan. Nah, buat kalian yang berminat ke tempat ini sebaiknya datanglah pada sore hari agar sekaligus dapat melihat indahnya matahari terbenam. Lokasinya sendiri berada di Desa Duda Timur, Kec. Selat, Karangasem. Atau butuh sekitar 3 jam berkendara bila dari Denpasar.

 2.Candi Gunung Kawi yang penuh sejarah

 tempat wisata di bali selain pantai

 Berada di Banjar Penaka, Kecamatan Tampaksiring, Kabupaten Gianyar, Bali. Obyek wisata yang satu ini seakan-akan telah menjadi oase di tengah-tengah bosanya menikmati wisata pantai. Selain lekat akan nuansa sejarah. Candi Gunung Kawi ini juga di anugrahi dengan panorama alam yang tidak kalah memukau, berada diantara persawahan, bukit dan sungai membuatnya memiliki udara yang sejuk dan asri buat menenangkan diri.

3.Hidden Canyon, tempat wisata di Bali yang tersembunyi

 tempat wisata di bali selain pantai

 Seperti namanya, lokasi wisata ini memang tersembunyi dengan diapit oleh 2 bongkahan tebing setinggi kurang lebih 20 meter. tempat wisata ini juga dialiri oleh air dari sungai yang berasal dari tukad cengceng yang tembus hingga pantai Ketewel. Dan bila kalian ingin mengunjungi wisata yang berada di Desa Guwang, Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali ini. Sebaiknya gunakanlah alas kaki yang cukup nyaman, karena bebatuan di lokasi tersebut tajam-tajam dan cenderung licin.

4.Secret Garden, tempat wisata di Bali yang eksotis

 tempat wisata di bali selain pantai

 Apa hanya itu? Tempat Wisata di Bali selain pantai. Tentu saja tidak! Nih, ada indahya Secret Garden yang terletak di atas air terjun Aling aling, kolam alami berwarna biru jernih ini juga sering dijuluki sebagai Blue Lagoon ala desa Sambangan kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng-Singaraja. Nah, bila kalian berniat mengunjungi tempat cantik ini, sebaiknya siapkan tenaga ekstra ya! karena disekitar kolam eksotis ini juga terdapat 4 air terjun yang tidak kalah memukaunya.

5.Desa Pingan, tempat wisata di Bali yang Instagenic

 

 Berada di Gunung Batur serta masih dalam kawasan dataran tinggi Kintamani, Bangli. Membuat Desa Pinggan menjadi salah satu desa di Bali yang memiliki spot strategis untuk menikmati indahnya sunrise. Meski demikian akses ke Desa Pinggan tidaklah terlalu sulit, karena tidak memerlukan pedakian seperti Puthuk Setumbu atau Gunung Andong. Jadi, tidak ada alasan lagi buat kalian melewatkan indahnya panorama sunrise di Desa Pinggan.

6.Cantiknya Danau Buyan, solusi tempat wisata di Bali selain pantai

tempat wisata di bali selain pantai

Danau Buyan merupakan danau terbesar ketiga di Pulau Dewata, setelah kedua saudaranya, yakni Danau Batur dan Danau Beratan. Berada di ketinggian 1.350 meter diatas permukaan laut membuat danau ini memiliki panorama serta tempat camping dan petik strawberry yang instagenic abis buat kalian singgahi. Letaknya sendiri berada di Desa Pancasari, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng, Bali.

7. Antungan Jagem, desa indah alternatif wisata di Bali selain pantai

 tempat wisata selain pantai

Tukad Melangit merupakan sebuah lembah yang berada di Banjar Antugan, Desa Jehem, Kecamatan Tembuku, Bangli. Untuk mempermudah penggunjung menikmati panorama, pihak penggelola setempat sengaja memberikan jurang tersebut sebuah teras kecil yang terbuat dari bambu. Yang nantinya akan dapat kalian jadikan spot foto-foto.
Gimana? Deretan tempat wisata di bali selain pantai tadi tidak kalah kece bukan! Jadi, tidak ada alasan lagi dong buat Shopbackers untuk pergi ke pulau dewata ini.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KAKAKCASH







ONEBETQQ






Popular Posts

Search This Blog

SATUQQ






Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Recent Posts