Tempat wisata alam di Garut dengan pesona keindahan yang sulit digambarkan


ONEBETQQ WISATA - Jaraknya yang tak begitu jauh dari Bandung, sekitar dua jam perjalanan darat, juga menjadi alasan tambahan mulai mempertimbangkan menjadikan Garut sebagai kota rujukan agenda liburan Anda berikutnya.
Ingin bukti seperti apa spot wisata alam menarik di Garut? Lihat daftarnya di bawah ini, yaAgen Domino 99 Terpercaya

1. Bermain air di tengah kawah gunung berapi aktif: Talaga Bodas

Mandi dan bermain air di tengah kawah gunung berapi aktif rasanya ngeri-ngeri sedap, ya!
Itulah pengalaman yang Anda dapatkan kala berlibur di Talaga Bodas. Lokasi ini memang merupakan kawah Gunung Talaga Bodas yang masih memiliki aktivitas vulkanik – yang untungnya tidak berbahaya dan aman untuk dikunjungi.

Dan, pemandangan di Talaga Bodas juga mengesankan. Tanah berbukit dan pepohonan hijau di kejauhan yang tampak kontras dengan telaga berwarna putih membuat panoramanya mengundang decak kagum.

Bagi Anda yang ingin bersantai dan berendam air panas, ada spot untuk mewujudkan mimpi tersebut. Oh ya, apa kami sudah bilang kalau tempatnya sangat Instagrammable?

2. Jalan-jalan di antara bebungaan: Kebun Mawar Situhapa

Kebun mawar Situhapa bukan sekadar penginapan biasa, tapi juga spot yang asyik untuk berwisata di taman yang menyenangkan.
Kebun Mawar Situhapa merupakan penginapan dengan konsep terbuka, namun juga memberi kesempatan kepada wisatawan lokal dan mancanegara untuk menikmati fasilitas taman yang mereka miliki, tanpa harus bermalam di sana.

Adalah panorama alam yang indah, bukan hanya di taman itu sendiri, tapi juga di lingkungan sekeliling, yang menjadi andalan Kebun Mawar Situhapa mengundang wisatawan datang. Dari sini, Anda tak hanya bisa melihat taman mawar yang indah, yang jenisnya berjumlah lebih dari 500, tapi juga bunga lain dengan warna yang tak kalah indah.

View gunung Papandayan, Cikuray, Guntur hingga Talaga Bodas bisa Anda saksikan dari sini. Kemegahan gunung di Garut ini bisa dijadikan background yang cakep untuk selfie Anda.

Untuk si kecil, banyak juga wahana bermain seru dan menyenangkan, seperti labirin mini hingga taman bermain anak. Asyik, kan?

3. Biru sebening kristal: Leuwi Korsi

Perpaduan antara formasi tebing batu dan air yang jernih membiru ternyata fotojenik abis, ya!
Leuwi Korsi adalah tempat untuk mendapatkan sensasi tersebut. Pemburu spot foto untuk akun Instagram harus mengunjungi lokasi ini, karena memang Instagrammable.

Airnya sebening kristal, udaranya yang sejuk khas pegunungan, dan tenangnya aliran air serta warnanya yang biru membuat pengunjungnya betah berlama-lama di sini. Apalagi lanskap unik tebing berbatu yang menyerupai deretan kursi menjadi daya tarik tersendiri.

Untuk menyaksikan dan menikmati keindahan ini, ketahanan tubuh Anda harus diuji terlebih dulu karena trek ke lokasi tidak bisa dikatakan mudah dilalui. Anda siap bereksplorasi?

4. Keindahan surgawi di antara tebing: Leuwi Jurig

Namanya memang menakutkan, tapi pemandangannya di sini justru sebaliknya.
Leuwi Jurig, jika di-Indonesia-kan berarti kolam setan. Namun jangan bayangkan tempatnya mengerikan. Malah sebaliknya, jika Anda ingin menemukan spot yang asyik dan mengesankan, alami dan memiliki atmosfer surgawi di Garut, ini adalah tempat yang tepat.

Lokasinya memang sedikit tersembunyi, tapi setelah sampai di tempatnya, dijamin pengennya langsung nyebur dan ngadem.

Tak hanya itu saja, karena tebing-tebing yang epik, mengelilingi aliran sungai dengan air yang jernih, ditambah atmosfer alam yang sejuk, Anda pasti bakal terus-terusan berswafoto.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KAKAKCASH







ONEBETQQ






Popular Posts

Search This Blog

SATUQQ






Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Recent Posts